SELAMAT DATANG DI BLOG PPI KOTA TASIKMALAYA

Alhamdulillah, kami panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa, atas diterbitkannya blog PPI Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya kepada rekan-rekan PPI di mana saja berada kami mengajak, untuk segera bergabung dan memanfaatkan sarana komunikasi dan informasi ini sebaik-baiknya, supaya tali persaudaraan diantara kita dapat terus terjalin dengan baik, amin.

Semoga sukses.

Dari Ketua PPI Kota Tasikmalaya

Alhamdulillah, dengan terbitnya blog PPI Kota Tasikmalaya kita patut bersyukur karena dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali persaudaraan, menjalin kebersamaan dan memperkuat keberadaan PPI di negeri tercinta ini, serta sebagai tempat untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman serta informasi tentang PPI di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan PPI dimana saja berada, mari kita manfaatkan seoptimal mungkin, mari kita gunakan sarana ini untuk kemajuan PPI Kota Tasikmalaya khususnya dan PPI seluruh Indonesai pada umumnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan mulai dari sekarang PPI bukan sekedar organisasi yang hanya mengurusi pembinaan Paskibra, tapi organisasi yang berpandangan lebih jauh kedepan dan berorientasi kepada kesejahteraan baik pegurus maupun anggotanya.

Sekian Terima kasih.


Ketua PPI Kota Tasikmalaya

DANI M. SAPTAGANDI
NRA. 90.09.24.02

Kamis, 08 Mei 2008

SELEKSI CALON PASKIBRAKA KOTA TASIKMALAYA

Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Tasikmalaya dilaksanakan pada tanggal 20, 23 dan 30 Maret 2008, betrempat di Komplek Perkantoran Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya.

Seleksi diikuti oleh 320 siswa siswi perwakilan dari 26 SMA/SMK/MA di Kota Tasikmalaya, dengan rincian :

1. Putra 124 orang
2. Putri 196 orang

Adapun hasil seleksi telah ditetapkan 4 (empat) orang siswa siswi sebagai calon peserta untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat, yaitu :

1. RIZKA HANANDY SMAN 1 Kota Tasikmalaya
2. SHINTA R. KARTIKASARI SMAN 1 Kota Tasikmalaya
3. BUDI RACHMAT K SMAN 2 Kota Tasikmalaya
4. VIAN SULASTRI SMAN 3 Kota Tasikmalaya

Selanjutnya para calon terpilih akan mengikuti pembinaan/pembekalan selama beberapa hari sampai menjelang waktu seleksi tingkat Provinsi Jawa Barat dilaksanakan.

Tidak ada komentar: